Jumat, 23 Desember 2011

KISAH CINTA

ada seorang cewek yang bingung akan perjalanan cintanya dikala dia nggak setia cowoknya yang setia dikala dia setia pasti ada saja halangannya bahkan dia sering cerita sama temennya.

cewek: "ekh, kenapa sih setiap saya mau belajar setia pasti ada yang mau   jadi pacar saya, dan pasti saya punya rasa sama cowok yang mau jadi pacar  itu, aku bingung???"

temenya: "ya coba saja kamu pikirin mana yang mungkin terbaik buat kamu, dan kamu harus tegas dalam memilihnya!!!"

cewek: "nah, justru itu aku sayang sama dua-duanya"

temenya: "kamu harus memilih salah satu dari dua cowok itu sebelum diantara mereka ada yang sakit hati"

cewek: "ya, sudah makasih ya atas sarannya"

temenya: " ya sama-sama"

setelah dia curhat sama temenya dia pun berhasil memilih salah satu darinya. dan dia sekarang bahagia sama pacar barunya.
pada suatu waktu pacar baru dari cewek itu dia bercerita kepada cewek itu kalau dia punya penyakit berat yang menimpanya dan umurnya pun tidak panjang lagi. cewek itu langsung nangis ketika dia cerita semua kepada temenya dan temenya pun bilang kepada cewek itu supaya dia harus banyak-banyak berdoa buat pacarnya supaya cepet sembuh dan selalu semangat.

karya: nouk tety

Tidak ada komentar:

Posting Komentar